Mini Stone Crusher Supplier Surabaya

Artikel ini adalah tentang bagaimana memulai Perusahaan Investasi Real Estat dari awal.

Kebanyakan orang sekarang telah mendengar tentang menyewa sendiri, Sewa dengan Opsi, Bagaimana mengasumsikan hipotek, dan berbagai teknik lain yang sejalan dengan menjadi Investor Real Estate.

Hal besar yang harus dimiliki adalah Ruang Kerja Anda SENDIRI

Ini kedengarannya sepele dan tidak terlalu pintar untuk dimasukkan ke dalam Manual Investasi Real Estate, tetapi saya telah melihat begitu banyak orang kehilangan kesepakatan, lupakan tentang prospek yang panas, atau mesin pemecah batu hanya terlihat sangat tidak profesional atas kurangnya organisasi Ruang Kerja mereka.

Ruang Kerja Anda akan terlihat seperti Bisnis Anda. Jika itu berantakan, tidak teratur, dan sulit untuk menemukan hal-hal di maka kemungkinan bisnis Anda akan sama.

Akibatnya klien Anda tidak akan pernah merasa seperti Anda di atas segalanya. Ini menyebabkan hilangnya laba, reputasi buruk, dan oleh karena itu saya menyadari bahwa manual saya perlu menyentuh aspek Bisnis Real Estate ini.

1. Memiliki Kantor yang Tepat.

Ini tidak berarti, keluar dan sewa kantor seharga $ 1000 sebulan di bagian kota yang eksklusif. Tunggu sampai jaw crusher indonesia Anda dapat membeli properti untuk kantor-kantor itu.

Sederhananya, pastikan Anda memiliki meja yang terorganisir, dengan komputer siap untuk menyusun kontrak / transaksi.

Instal Microsoft Office (sebaiknya Office Premium sehingga memiliki semua tambahan), Publisher, Adobe Acrobat, dan memiliki akses ke Internet.

Ada banyak formulir unduhan gratis yang Anda butuhkan untuk membuat kontrak yang akan Anda tandatangani.

2. Memiliki Printer yang layak.

Ada banyak printer yang merupakan mesin Salin serta printer.

HP All in One sempurna dan hemat biaya untuk tinta.

Segala jenis printer laser bagus tetapi Anda biasanya tidak mendapatkan mesin fotokopi yang dibangun, yang diperlukan karena Anda akan membuat salinan kontrak Anda setiap hari.

3. Siapkan kotak-kotak berwarna kuning dan kertas printer.

Bantalan hukum adalah untuk mencatat catatan, ide, alamat rumah, nomor telepon klien, dan apa pun ide kreatif lainnya yang Anda cari dan pikirkan tentang penawaran.

Begitu pikiran Anda merangkul sistem saya, otak Anda akan terus memikirkan ide untuk bisnis, penawaran untuk rumah, Anda akan kagum apa yang ada di sana.

4.Memiliki Kendaraan yang layak.

Anda tidak memikirkan hal ini, tetapi sebagian besar rumah Real Estate Investors menjadi kendaraan mereka.

Saya tahu ini kedengarannya seperti banyak uang.

Saya pikir persentase orang tanpa kendaraan sangat kecil, sehingga kebanyakan orang memilikinya atau akan mendapatkannya. Jadi, ketika Anda membeli kendaraan Anda, pastikan ia memiliki tiga hal.

1. Ruang bagi orang untuk naik, klien Anda membutuhkan tempat untuk duduk ketika Anda menunjukkan kepada mereka rumah baru mereka.

2. Pastikan ada tempat untuk tanda-tanda di belakang.

3. Temukan Sesuatu yang bagus di gas, temukan penawaran berarti mengemudi melalui kota mencari.

Saran: Setiap Keluarga dengan tujuh orang Van (solid dan dapat digunakan), station wagon baru yang hemat bahan bakar. (tidak, saya ulangi tidak, apa pun yang lebih dari sepuluh tahun klien Anda melihat apa yang Anda mengemudi), dapatkan yang terbaik yang Anda bisa untuk saat ini dan perhatikan bagaimana dalam beberapa bulan bahkan kendaraan Anda akan menjadi lebih baik, lebih efisien bahan bakar, dan sebagai mengesankan sebagai sisa hidupmu.

Berikut adalah empat tempat yang mungkin tidak Anda anggap sebagai tempat kerja, tetapi memang demikian.

1. Bangunan yang Anda tunjukkan kepada klien.

Selalu pastikan bangunan apa pun yang Anda tunjukkan pada seseorang itu bersih dan rapi.

Kadang-kadang rumah paling jelek di blok itu dapat dijual selama di dalamnya memiliki bau yang menyenangkan, tidak memiliki sampah di lantai, atau hanya memiliki lapisan cat baru.

2. Restoran yang Anda bawa ke Klien.

Sekali lagi kami tidak pernah memikirkan hal ini, tetapi ingat bahwa klien Anda melihat gaya hidup Anda serta rumah Anda. Dia ingin melihat bahwa hidup Anda baik dan makan di restoran yang layak berjalan jauh.

Tidak pernah, saya ulangi TIDAK PERNAH membawa klien ke tempat kumuh.

3.Rumah Tinggal Anda Tinggal di.

Saya tidak mengatakan Anda harus membeli rumah baru di sini. Tetapi jika Anda menyewa dan cat di apartemen Anda membutuhkan penyegaran, lalu cat.

Habiskan beberapa jam dan tiga puluh dolar untuk membuatnya terlihat bagus. Klien Anda akan memperhatikan jika rumah Anda tidak dalam bentuk yang layak.

4. Perlengkapan yang Anda gunakan dan di mana Anda membelinya.

Ingat bahwa ketika Anda harus melukis sebuah bangunan, taruh di jendela, karpet, tirai atau tirai, cobalah untuk pergi ke toko yang tepat untuk masing-masing.

Jangan bawa klien Anda ke Wal-Mart untuk melukis, tirai, dan semua hal lain yang dibutuhkan gedung.

Klien akan berpikir Anda tidak cukup berpengetahuan atau terlalu murah dan bertanya-tanya apakah Anda benar-benar akan membantu mereka atau menipu mereka.

Ini adalah sebutan yang tidak Anda inginkan. Carilah cara untuk menyajikan cara profesional dalam segala hal yang Anda lakukan.

Garis bawah Anda akan mencerminkan seberapa besar klien menghormati Anda dan pendapat Anda yang terkait dengan Anda


About Mulya Jaya

CV. MULYA JAYA berdiri sebagai sebuah perusahan yang bergerak di bidang kontruksi mesin pemecah batu, jaw crusher, cone crusher terbaik di Indonesia. Selain itu Mulya Jaya Company juga menawarkan kerja sama dengan berbagai perusahaan nasional dan internasional melalui service dan maintenance stone crusher, perawatan dan service stone crusher dilakukan secara berkala dan dilengkapi dengan Engineer kualitas Dunia.

Kontak Mulya Jaya | Stone Crusher Indonesia

+628-224-482-6839
Anang Ma'ruf
www.Mulyajaya.co.id

Subscribe to receive free email updates: