Selasa, 14 Februari 2017

Semua Tentang Underwater Photography


Di antara yang paling menggembirakan fotografi menembak pengalaman, fotografi laut. Keragaman berkesudahan kehidupan air dan dipercaya makhluk sub-marine menyediakan fotografi bawah air sebagai salah satu terkaya memberikan pengalaman yang unik di dunia fotografi. Jenis dan daya tahan kamera menentukan kualitas gambar yang Anda akan mendapatkan. Keterampilan dan kamera karena membentuk jantung bawah laut menangkap gambar
lagu terbaru.
shooting Underwater mulai beberapa dekade yang lalu. penjelajah bawah air dan sarjana sebagian besar dilakukan itu. Lebih sedikit tembakan diambil karena kamera kompak yang digunakan dan ruang disk terbatas. Saat ini, canggih hi-tech kamera digital yang digunakan dalam melaksanakan fotografi bawah air. Ini telah mengangkat bar ketika datang ke kualitas gambar umum membawa pengalaman shooting bawah air besar. Siapapun bisa mengambil foto bawah air tapi mengambil gambar kelas dunia berkualitas membutuhkan beberapa keterampilan dan sedikit pengalaman. Untuk mendapatkan gambar besar dan tak tertandingi bawah air, membaca, bagi Anda untuk mencatat beberapa dasar-dasar.
beberapa Dasar
Membuat jarak Anda dan subjek sedekat 12 inci. Ini meminimalkan efek blur karena air mengurangi kontras, warna dan ketajaman. kilat kamera Anda harus pada setiap saat untuk membuat komposisi terbaik. Modus yang disukai adalah modus lampu kilat yang memaksa. Untuk mencapai komposisi yang lebih baik, perlu untuk mendapatkan rendah saat pemotretan pada sudut ke atas dan menghindari berpusat gambar. Menembak jatuh di subjek tidak disarankan.
Anda selalu membawa strobe eksternal untuk meminimalkan backscatter dan pastikan itu adalah jauh dari perumahan bawah air Anda. Jika tidak nyaman dengan mode ini, menggunakan automatic white-balance atau modus bawah air. Pengaturan kamera ke resolusi tertinggi merupakan prioritas disertai dengan ISO terendah untuk memulai dengan.
Dengan kamera digital, mereka menawarkan mode aperture priority / mode manual. Jadilah fasih dengan mode ini karena mereka menawarkan fleksibilitas dalam menjaga keseimbangan antara cahaya dari lampu kilat kamera dan cahaya alami. Ketika memanfaatkan cahaya alami, pastikan bahwa matahari berada di belakang Anda.
Untuk menangkap akurat bergerak cepat makhluk laut, membutuhkan cepat dan fokus yang tepat. Hal ini sangat berguna dengan penggunaan Spot Focus Mode. Dengan mode ini, Anda harus belajar bagaimana untuk fokus pada daerah tanpa mengambil foto apapun dan recomposing.
kecepatan rana sangat penting selama fotografi bawah air. kecepatan rana mengumpulkan untuk ketajaman umum gambar. Ini berbeda untuk tetap objek, objek bergerak lambat dan objek yang bergerak cepat.
Sebagian besar foto-foto bawah laut dapat memanfaatkan peningkatan kontras selama pasca-pengolahan gambar. Dianjurkan untuk tidak berlebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar