Kamis, 15 Desember 2016

Cara Menggunakan Tea Tree Oil Efektif




Seperti banyak orang yang merupakan fans dari perawatan kulit alami akan tahu, minyak pohon teh adalah salah satu minyak ajaib yang memiliki banyak efek yang kuat dan dapat digunakan untuk mengobati berbagai kondisi kulit. Ini termasuk mengobati jerawat dan infeksi, desinfektan dan membersihkan pori-pori pada wajah, dan bahkan mengobati kaki atlet.
Dengan sifat anti-bakteri, ini adalah cara yang ideal dan sepenuhnya alami untuk mengobati berbagai kondisi kulit. Namun, harus digunakan dengan hati-hati, minyak pohon teh juga terkenal karena kekuatan, dan ketika digunakan secara tidak benar itu benar-benar dapat menyebabkan iritasi kulit daripada menenangkan daerah yang sudah teriritasi atau meradang.
Ada satu contoh di mana itu dianjurkan dan aman untuk menerapkan minyak pohon teh yang rapi, dan ini adalah untuk jerawat pemutih badan alami, tetapi hanya jika dilakukan adalah cara yang sangat tepat dengan cotton bud dioleskan ke setiap tempat. Ketika digunakan rapi pada kulit yang normal ini dapat menyebabkan iritasi dan kemerahan, tetapi kekuatan minyak yang paling efektif bila diterapkan rapi dalam hal ini.
Hal ini dapat dilakukan pada malam hari dan di pagi hari setelah mencuci dan melembabkan wajah. Jika hal ini dilakukan pada malam hari bisa sangat efektif membunuh tempat dan mengurangi peradangan secara signifikan pada saat pagi tiba. Untuk jerawat, pengobatan ini harus dilakukan selama periode minggu atau bulan untuk menikmati hasil terbaik.
Jika Anda berencana kursus minyak pohon teh untuk jerawat, maka sangat disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter kulit atau perawatan kulit alami praktisi pertama-tama untuk mendapatkan bimbingan mereka pada kondisi kulit tertentu Anda. Para ahli ini akan dapat menyarankan Anda lebih khusus pada penggunaan minyak pohon teh dan memperingatkan Anda tentang tindakan pencegahan tertentu yang mungkin Anda butuhkan untuk mengambil.
Bagi mereka yang menderita jerawat yang sulit untuk mencapai tempat-tempat pada tubuh atau pada area yang lebih besar dari kulit, perawatan tempat umum dapat dirumuskan dengan mencampur minyak pohon teh dengan minyak dasar seperti minyak kelapa, atau dengan lidah buaya. Hal ini dapat terdiri dari campuran 10% sampai 20% dari pohon teh untuk minyak dasar, yang akan membuatnya kurang kuat tetapi juga kurang mengiritasi kulit.
Untuk persentase hak pengenceran, berkonsultasi dengan ahli perawatan kulit yang akan dapat memandu Anda sesuai dengan toleransi kulit Anda sendiri untuk minyak ini. Perawatan ini diencerkan kemudian dapat digunakan pada daerah yang lebih besar dari tubuh, dengan bergizi minyak kelapa dianjurkan untuk tubuh dan menenangkan lidah buaya direkomendasikan untuk wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar