Kamis, 03 November 2016

Peninjauan musik alternatif 2006

Ini adalah tahun yang melihat penurunan musik pop, musik situs prosper dan undang-undang Sheffield mengambil dominasi lengkap; 2006 adalah tahun yang produktif bagi semua orang yang terlibat dalam musik Inggris. Band itu mereformasi & reintroducing sendiri, dan sementara sebagian dikumpulkan penghargaan musik sedikit mendapatkan masuk ke acara tahunan Hall Of Fame di Earls Court. Apakah itu di televisi, di internet atau di Festival sepanjang tahun band yang mendorong diri ke arah Puncak kesuksesan.

Dan tidak lain daripada monyet Arktik, dipimpin oleh Alex Turner, menunjukkan bagaimana sebuah band bisa memperoleh perhatian Nasional; mengumpulkan Mercury Prize, dan memiliki dua singel no.1 sementara memicu kebangkitan gitar-rock. Mereka yang unik mengambil hidup perguruan tinggi remaja mendapatkan mereka khalayak yang luas menuju no. 1 penjualan album tercepat: pernah. Dan dipelopori oleh keberhasilan dari The Kooks, Snow Patrol, Fratellis dan Kasabian semuanya mulai menggerogoti ke tempat suci batin pop - Inggris Raya Top 40 tangga lagu. Dibantu oleh jatuhnya Top Of The Pops dan runtuh dari Smash Hits!; keseluruhan 2006 adalah tahun yang buruk untuk pop. Kelompok gadis seperti Sugababes dan Girls Aloud menemukan sepatu yang terlalu besar untuk mengisi, dan meskipun putus asa reformasi dari mengambil itu dan semua orang kudus, pop telah melanda pukulan belting dari rock baik secara komersial dan secara nasional pada tahun 2006.

Bahkan terbesar mungkin telah oleh di bawah perkiraan kekuatan Internet. Seperti Pete Doherty telah mengeksploitasi dengan The Libertini Internet adalah alat yang ampuh untuk komunikasi. Namun kenaikan dan munculnya situs-situs seperti Myspace dan YouTube ditambahkan dengan peningkatan penggunaan perangkat lunak ilegal peer-to-peer mempunyai biaya mempengaruhi juga penting di scene musik. Di satu sisi, itu adalah keuntungan utama untuk unsigned tindakan yang bisa posting gratis demo online (suara akrab Arctic Monkeys?) harapan penangkapan pada label. Dan meskipun kontribusi dari mp3 player penjualan ditambah keberhasilan "Download" semakin banyak orang menjadi sadar dari fenomena sebagai tahun tumbuh. Terlepas dari ini, efek lebih negatif "Download" telah menyebabkan kerugian besar untuk label terbesar empat (Universal, Sony, EMI dan Warner) sebagai orang menjadi lebih selektif pada apa musik mereka mendengarkan pada tahun 2006. Namun meskipun tindakan-tindakan kontra telah dimasukkan ke dalam tempat - undang-undang ketat dan men-download charts - saat Internet adalah memenangkan pertempuran melawan CD. Namun 2007 akan tanah hanya untuk mengetahui apakah musik digital tetap di lapangan dan memenangkan perang untuk membunuh CD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar